Iran Memperluas Kerjasama Teknologi dengan Sejumlah Universitas di Singapura

1785082TEHERAN (MNA) — Delegasi akademik dari Iran bertemu dengan sejumlah pejabat dari dua universitas terkemuka Singapura dan menandatangani MoU.

Delegasi Iran yang terdiri dari sejumlah ilmuwan, peneliti, dan pejabat dari universitas di Iran mengadakan pertemuan dengan para pejabat dari dua universitas terkemuka Singapura, yakni National University of Singapore (NUS) dan Nanyang Technological University, pada hari Selasa (4/8) di Singapura. Dalam pertemuan tersebut ditandatangani momerandum kerjasama dalam bidang teknologi nano dan saling tukar pengalaman.

Turut serta dalam delegasi Iran adalah Wakil Menteri Kesehatan dan Ketua Departemen Teknologi Nano Universitas Ilmu Kedokteran Tehran, Rasoul Dinarvand; Rektor Universitas Industri Sharif, Mahmoud Fotouhi; Hassan Naderimanesh dari Universitas Modarres Tarbiat; Sekretaris Komite Khusus untuk Teknologi Nano, Saeed Sarkar; dan Dekan Fakultas Farmakologi Universitas Azad Islam, Seyed Mehdi Rezayat.

Nanyang Technological University dan National University of Singapore (NUS) adalah dua universitas negeri terkemuka yang juga masuk dalam 50 universitas terunggul di dunia, dengan 3896 staf akademik, 51.685 mahasiswa S1, dan 18.986 mahasiswa pascasarjana. [**]

______________________

Diterjemahkan dan diedit dari http://en.mehrnews.com (Rabu, 5/8/2015 – 09:19) oleh Wa Ode Zainab Zilullah Toresano dan Tim Penerjemah www.sorotparlemen.com (Kamis, 3/9/2015).

 

Facebook Comments

You May Also Like