Profil Tokoh

https://www.news.sorotparlemen.com 
(WN-SPC)

Tokoh Laki-Laki

Tokoh Perempuan

Mengapa WN-SPC menjadi media yang tepat untuk mempromosikan “Profil” Anda?

Anda = “Para Tokoh” dan “(Calon) Pejabat Publik”.

A. Karena secara teknis, WN-SPC:

WN-SPC didukung oleh Tim IT (teknologi informasi) yang profesional me-manage aspek IT website (WN-SPC), baik dari segi (scope) SECURITY maupun TEKNIS. WN-SPC (akan) melakukan pengembangan teknologi website secara kontinu; terutama dalam sistem database, program website, web-design, dan SEO (juga sejumlah aspek teknis lainnya). Profil (Anda) yang tertampil dapat Anda share kepada para kolega dan jejaring, dengan URL https://news.sorotparlemen.com/nama-anda
WN-SPC memiliki fitur SSL (Secure Socket Layer) Certificate “https” berstandar internasional, sehingga keamanan data “Pemuat Profil” dapat terjamin. Lihat Informasi lengkap mengenai Security Certificate
WN-SPC menerapkan strategi tertentu untuk menarik (calon) pengunjung dengan menyediakan fitur-fitur (dan subfitur), antara lain :

(a). Database e-book.

(b). Dialog Nusantara.

WN-SPC memberikan fasilitas bagi “masing-masing” (“setiap”) Pemuat Profil berupa :

(a). Ruang (space) untuk pemuatan materi profil (“Profil Tokoh”).

(b). Ruang (space) untuk pemuatan foto/gambar (“berwarna” atau “hitam-putih”) :

  • 1 (satu) pas foto.

  • 2 (dua) foto kegiatan/peristiwa.

(c). (Satu/sebuah) Link Video URL Youtube milik pribadi (pemasang profil), yang materinya relefan dengan (topik/tema) pemuatan profil.

(d). Link URL : Personal Social Media (Facebook, Twitter, Instagram, Linkedin, dan Web/blog) untuk mensosialisasikan/mempublikasikan akun milik pribadi.
[Lihat contoh portofolio “Profil Tokoh”].

Catatan :

  • Ruang (space) untuk pemuatan profil dibuat menjadi dua (terpisah), yakni untuk “Tokoh Laki-laki” dan “Tokoh Perempuan”.

  • Pada setiap halaman dalam WN-SPC disediakan fasilitas untuk “share” melalui social-media, seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Whatsapp, dan lain-lain.

WN-SPC menyediakan BONUS, kepada “masing-masing” (“setiap”) Pemuat Profil, berupa fasilitas untuk meng-upload “Curriculum Vitae” (CV) dalam format PDF, di mana CV ini akan tersimpan secara aman (pada storage server milik WN-SPC), tapi dapat diakses oleh publik. Format fasilitas termaksud adalah

https://profil.sorotparlemen.com/CV/male/nama-tokoh

dan

https://profil.sorotparlemen.com/CV/female/nama-tokoh

Catatan :

Fasilitas bonus ini hanya disediakan bagi pemuat profil yang menginginkan CV-nya bisa diakses oleh publik.

WN-SPC menyediakan fasilitas tambahan berupa “Jajak Pendapat secara Digital” (Digital Polling), di mana pemasang profil dapat mengajukan “satu” pertanyaan tertentu kepada publik.

Contoh – Digital Polling :


WN-SPC memberikan peluang pembuatan “e-book” kepada setiap peserta dialog (yang diseleksi dari kalangan pemuat profil — lihat butir 11 dalam “Formulir Pemuatan Profil”), dengan diatur dalam kesepakatan khusus/tersendiri (lihat butir 7 dalam “Syarat dan Ketentuan Dialog untuk Menjadi Peserta Dialog”). e-book tersebut akan dimuat dalam fitur “Database e-book” WN-SPC.

B. Karena dari segi postur dan manajerial, WN-SPC

WN-SPC dikelola oleh SDM yang handal : Mantan aktivis mahasiswa/kampus, pernah mengikuti sejumlah “event” keilmuan berstandard internasional (di dalam dan luar negeri), berpengalaman bekerja di lembaga politik (negara), berpengalaman sebagai editor (artikel dan buku), dan memiliki kemampuan menulis (lihat kualitas tulisan-tulisan dalam WN-SPC).
WN-SPC akan menjadikan fitur “Profil Tokoh” dan subfitur “Dialog Nusantara” (Bersama fitur “Nasional”) sebagai andalan untuk membangun/memperluas jaringan publikasi. Dan karena setiap tokoh pemasang profil (dan juga pemasang profil “tertentu” yang diundang untuk berdialog) memiliki konstituen, maka sangat potensial akan terbentuk sebuah komunitas besar pengunjung WN-SPC.
WN-SPC memberikan peluang kepada setiap calon pemasang profil untuk menjadi peserta dialog, dengan persyaratan khusus (lihat butir 11 dalam “Formulir Pemuatan Profil”), di mana hasil dialognya akan dimuat dalam subfitur cabang “SULTRA” atau “Indonesia” yang merupakan bagian dari subfitur “Dialog Nusantara” (dalam fitur “BUTON-Nusantara”).
(Nantinya) WN-SPC akan menjadikan fitur “Internasional” dikerjasamakan dengan sejumlah kantor Kedubes negara sahabat sebagai kontributor artikel/berita; sedangkan untuk fitur-fitur lainnya akan dikerjasamakan dengan sejumlah kampus/institusi/organisasi. Karena para mitra ini memiliki jaringan netizen, maka terbuka peluang kunjungan ke WN-SPC.

Apabila Anda tertarik memuat “Profil (Pribadi)” dalam web ini,

silahkan hubungi Petugas WN-SPC Whatsapp : +62-812-8982-8705

Tim Media WN-SPC akan meresponi dengan mengirimkan
“Formulir Pemuatan Profil”
(melalui e-mail : profil-tokoh@sorotparlemen.com).

Syarat dan Ketentuan Pemuatan Profil Syarat dan Ketentuan menjadi Peserta Dialog